Selasa, 10 November 2015

SERVICE KULKAS SURABAYA BARAT

Halo Bloggers setia kami :)
Masih seputar Service Kulkas Surabaya Barat yang kali ini membahas SERVICE KULKAS SURABAYA BARAT.. Pasti anda saat ini sedang bingung kan untuk mencari jasa SERVICE KULKAS SURABAYA BARAT yang mengutamakan kepuasan anda tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal? Apalagi ada Garansinya? Wah, pasti anda sangat menginginkan itu :D
Kami Cv. Anugerah Teknik Abadi yang bergerak dibidang jasa service barang elektronik sangat memperhatikan  prinsip  sosial  bagi  kepentingan  masyarakat  umum. Dalam  prakteknya  perusahaan  jasa service kami tersebut  lebih  menekankan pada  kualitas  yang  di  berikan  kepada  pelanggan  dari  pada  kuantitas. Sehingga kami  lebih menekankan  memberikan  pelayanan  yang
bagus kepada pelanggan. Seperti halnya dengan SERVICE KULKAS SURABAYA BARAT yang murah dan bergaransi hanya di CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI anda dapat merasakan kenyamanan dan kepuasan dalam SERVICE KULKAS SURABAYA BARAT yang mencakup Service Kulkas Surabaya barat | Service Kulkas Surabaya selatan,timur, pusat, utara, Sidoarjo, dan Gresik.

problem kulkas berbunga es


Dalam konteks bidang pelayanan jasa khusus perbaikan berbagai barang elektronik dan mesin pendingin. Kami Cv Anugerah Teknik Abadi adalah perusahaan jasa service yang sudah resmi dibawah naungan badan hukum Cv. Perusahaan jasa kami adalah Perusahaan jasa service yang sudah memiliki surat izin dari pemerintah secara resmi. Cv. Anugerah Teknik Abadi didirikan beberapa tahun lalu yang notabene nya sudah cukup lama dan semua para tehnisi dan team kami sudah jelas pasti memiliki skill yang bagus dalam melayani pelanggan service kami. Tujuan didirikannya perusahaan jasa service kami adalah untuk melayani perbaikan barang elektronik anda yang mengalami kerusakan. Nah, lebih singkatnya kami berdiri ini adalah untuk melayani perbaikan/service/reparasi barang elektronik anda. Bila anda kesusahan atau tidak mengerti cara memperbaiki barang elektronik anda, akan lebih baik konsultasikan pada kami dan Akan langsung kami tangani dengan mengerahkan para tehnisi ahli kami.

SERVICE KULKAS SURABAYA BARAT dengan sangat baik telah mengerjakan SERVICE KULKAS SURABAYA berbagai merk dan type antara lain: Service Kulkas merk electrolux, Lux royal, samsung, panasonic, Lg , polytron, haier, toshiba, sharp, sanyo, midea, dast, denpo, sanken, modena.

AREA SERVICE KULKAS SURABAYA yang kami angani adalah Service Kulkas Surabaya, Service Kulkas Surabaya barat, pusat, timur, selatan, utara, sidoarjo dan Gresik.

Tidak perlu ragu lagi dalam memanggil Jasa SERVICE KULKAS SURABAYA kami
 Service kami Murah dan bergaransi
 Service kami buka setiap hari - sabtu minggu tetap buka 24 jam non stop
 Kepuasan anda adala prioritas kami
 Service di kami selalu mengerahkan tehnisi yang handal, selalu berseragam, bersepatu
 Setiap pengerjaan para tehnisi kami selalu membawa Surat perintah Kerja (SPK)

So... Tunggu apalagi? ^_^

Kami juga bisa langsung penggantian Spare Part semua jenis Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, ac industri dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yg berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan yang Rapi, Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab, kepuasan pelanggan suatu penghargaan dari kami.

Segera hubungi kami, dan kami akan datang kerumah Anda 24 Jam Non Stop.

(Hari Sabtu / Minggu / Hari Libur tetap buka)
Jasa SERVICE KULKAS SURABAYA dan selalu mengutamakan setiap complain dari pelanggan.
Bila butuh Jasa kami, segera hubungi nomor di bawah.

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA

Telp/Fax   : 0315461679
Telkomsel : 081230032651 / 082332365558
Axis         : 083830316070
Indosat    : 085731878500
Pin bbm   : 24CD4A23

Hubungi kantor cabang kami terdekat

K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K. Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang Pasuruan : perumahan pasuruan anggun sejahterah rembang -pasuruan

Itulah informasi alamat dan no telepon Jasa SERVICE KULKAS SURABAYA BARAT yang ada di kota Surabaya, waru, sepanjang, krian, Sidoarjo, driyorejo , Gresik, menganti Silakan bisa langsungi hubungi kami terima kasih.

Spesialis : Service, Repair, maintenance mesin cuci, Ac Split, standing, Casette, Central, split Duck, Chiller, Kulkas, Frezer, Cold Storage, Show Case, Water heater Case Frezer, Frezer Chiller, electrical, Spart Part.


Sumber dari Website www.servicekulkassurabayabarat.blogspot.com

Website terkait artikel kami bisa kunjungi
www.servicekulkassurabaya.com

Disebarluaskan oleh Service Kulkas Surabaya Barat, Service Kulkas, Service Kulkas Surabaya 

                                                          Teknisi handal kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar